KH Ma’ruf Amin Sambangi Ponpes Riyadlul Jannah Pacet

KH Ma’ruf Amin Sambangi Ponpes Riyadlul Jannah Pacet KH Ma’ruf Amin saat keluar usai pertemuan. foto: soffan soffa/bangsaonline

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Calon wakil presiden (cawapres) nomer urut satu, KH Ma’ruf Amin, Jumat (19/10) kemarin bersafari ke pondok pesantren (ponpes) Amanatul Ummah di wilayah Pacet, Mojokerto. selain melakukan pertemuan tertutup dengan para Kiai, Ma'ruf Amin juga bertemu dengan para santri dan memberikan wawasan tentang pemberdayaan ekonomi rakyat dan umat.

Rombongan yang tiba di Ponpes Riyadlul Jannah pukul 14.30 WIB disambut langsung oleh pengasuh ponpes KH Machfudz Syaubari. Usai pertemuan, Ma’ruf Amin mengatakan jika pertemuan ini adalah sebagai kegiatan silaturohmi biasa dengan teman-teman dan para Kiai di wilayah Mojokerto.

"Hanya saja secara kebetulan kedepan saya akan hijrah dari jalur kultural ke jalur struktural, untuk itu saya minta restu kepada yang hadir dalam perubahan kejalur structural tersebut," kata KH Ma’ruf saat dijumpai awak media.

KH Ma’ruf juga menambahkan, jika dalam setiap safarinya pihaknya selalu menyampaikan mengenai program pemberdayaan ekonomi rakyat dan umat. Pihaknya berharap program tersebut nantinya akan dapat menjadi program pemerintah.

"Wawasan tersebut selama ini selalu kita bangun bersama forum peduli bangsa dan kita akan berusaha program tersebut akan dapat menjadi program pemerintah," pungkas KH Ma’ruf Amin. (sof/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO