RGS Indonesia Pati Kompak Bergerak Menangkan Jokowi-Ma'ruf

RGS Indonesia Pati Kompak Bergerak Menangkan Jokowi-Ma Narmo Juwono, Koordinator RGS Pati bersana para pekerja di usaha pembuatan kunci.

PATI, BANGSAONLINE.com - Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia bergerak di Pati, Jawa Tengah untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres Nomor urut 1, Joko Widodo-Ma'ruf Amin (JM).

"Kami bersama Abah Khozin (Pendiri RGS Indonesia) siap all out memenangkan JM (Jokowi-Ma'ruf," kata Kordinator RGS Indonesia Pati, Narmo Juwono.

Sementara Pendiri RGS Indonesia, H. M. Khozin Ma'sum kepada BANGSAONLINE.com menyatakan bahwa saat ini pihaknya terus bergerak di setiap provinsi untuk menggalang dukungan untuk pasangan Jokowi-Ma'ruf.

Penggalangan dukungan itu dilakukan melalui berbagai kegiatan sosial, baik ngopi bareng, makan bareng, borong jualan pedagang pasar, dan bagi-bagi kaos. "RGS telah menyiapkan dan menyebar puluhan ribu kaos bergambar Jokowi-Ma'ruf untuk disebar ke sejumlah kabupaten/kota di sejumlah provinsi di Indonesia," paparnya.

Selain Jawa Timur dan Jawa Tengah, RGS juga akan menyasar sejumlah provinsi lain. "Kita terus bergerak di sejumlah provinsi untuk kemenangan JM," jlentrehnya.

Dari sejumlah kabupaten/kota dan provinsi yang telah didatangai, Khozin mengaku bahwa RGS Indonesia memberikan support besar. "Semuanya siap all out memenangkan JM pada Pilpres 2019," pungkas Bendahara Umum DPP Bakuppi ini. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO