Turnamen Futsal Piala Kakanwil DJP Jatim II, KPP Sidoarjo Selatan Juara

Turnamen Futsal Piala Kakanwil DJP Jatim II, KPP Sidoarjo Selatan Juara Tim futsal KPP Sidoarjo Selatan keluar sebagai juara setelah mengalahkan tim KPP Gresik Selatan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sejumlah atlet disabilitas Sidoarjo turut hadir dalam laga final turnamen Futsal Piala Kakanwil yang digelar di GOR Sidoarjo, Kamis (11/10) malam.

Mereka antara lain, Sujarwo atlet tuna rungu yang berulang kali juara nasional dan sempat meraih Emas di Asean Youth Paragames di Malaysia 2013; Ayudya Putra Prasetya, penderita tuna daksa yang juga berulang kali meraih gelar di kejuaraan atletik dan panahan tingkat nasional.

Kemudian ada Ken Swagumilang, tuna daksa yang berulang kali menorehkan prestasi di cabor renang dan panahan tingkat nasional; serta Moh Kharir juga tuna daksa yang juga kerap meraih prestasi di cabor tenis meja.

"Mereka ini harus menjadi inspirasi para pegawai pajak. Dengan segala keterbatasannya, mereka bisa berprestasi," cetus Neilmaldrin Noor, Kepala Kanwil di sela acara.

Pegawai kantor pajak, menurutnya, dengan beberapa keterbatasan seperti fasilitas, sarana, anggaran, dan sebagainya juga harus tetap berprestasi. Di bidang olahraga, dan khususnya dalam menjalankan tugas.

"Di puncak acara turnamen ini, kami merasa perlu mendapat inspirasi dari para atlet disibalitas asal Sidoarjo. Selain untuk memberi apresiasi kepada mereka, kami juga ingin memberikan motivasi kepada pegawai kami, bahwa keterbatasan bukan alasan untuk tidak berprestasi," jlentrehnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO