Bupati Tuban Lantik Puluhan Pejabat Eselon III dan IV, Dua di antaranya Kepala Dinas

Bupati Tuban Lantik Puluhan Pejabat Eselon III dan IV, Dua di antaranya Kepala Dinas Perwakilan eselon III dan IV menandatangani surat pengangkatan dalam jabatan.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Tuban H. Fathul Huda melantik puluhan pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Tuban bertempat di Pendopo Kridho Manunggal, Kabupaten setempat, Jumat (12/10).

Pelantikan serta pengambilan sumpah tersebut dilakukan berdasarkan surat Keputusan Bupati Tuban Nomor 821.22.23.24.27.28/ 195,196,197,198,199/ 414.202/ 2018 tentang Pengangkatan Dalam Jabatan.

Dari puluhan pejabat itu, dua di antaranya menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas (Kadis). Yakni, Kadis Pendidikan yang kini diisi oleh Nur Khamid, dan Kadis Kesehatan yang dikepalai oleh Bambang Priyo Utomo.

"Pejabat yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya sebanyak 60 pejabat, yang terdiri dari Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas," ujar Bupati Tuban, Fathul Huda.

Bupati berpesan, agar para pejabat yang baru dilantik itu untuk segera beradaptasi terhadap lingkungan dan bisa menjalankan tugasnya dengan maksimal. "Saya harap pejabat yang baru dilantik ini bisa menjabarkan keinginan Pemkab Tuban itu seperti apa," terang Bupati saat berada di Pendopo Kridho Manunggal Tuban.

Dia juga berharap pelayanan di Kabupaten Tuban bisa berjalan serba cepat. "Pejabat yang baru dilantik ini harus bisa meningkatkan pelayanan yang saat ini sudah baik, agar bisa lebih baik lagi," pungkasnya. (gun/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO