Sambari Gulirkan Mutasi Pejabat: Nadlif Pj Sekda, Hari dan Agus Bertahan di Inspektorat dan Diskop

Sambari Gulirkan Mutasi Pejabat: Nadlif Pj Sekda, Hari dan Agus Bertahan di Inspektorat dan Diskop Bupati Gresik Sambari Halim Radianto saat memimpin pengambilan sumpah jabatan.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto menggulirkan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, Jumat (5/10/2018). Total ada sebanyak 110 orang yang dilantik, meliputi penjabat (Pj) sekretaris daerah (Sekda), jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator, jabatan pengawas, dan jabatan fungsional.

Untuk Pj. Sekda, Bupati mengukuhkan Kepala Badan Kepegawain Daerah (BKD), M. Nadlif yang menggantikan Kng. Djoko Sulistiohadi pasca pensiun per 1 Oktober lalu.

Dalam mutasi tersebut, Bupati juga mengukuhkan tiga pejabat yang dipilih berdasarkan hasil lelang. Yakni, Kabag Kesra Khusaini dikukuhkan menjadi Kepala Dispendukcapil, Kabag Hukum Edy Hadi Siswoyo sebagai Kepala DPMD, dan Kepala Kantor Kesbangpol Choirul Anam menjadi Kepala DKP.

Sementara untuk pejabat eselon IIB yang dirolling adalah Kepala Dispora, Jairrudin dipindah menjadi Kepala Dinas Sosial menggantikan Sentot Supriyohadi yang kini menjabat Kadispora.

Lalu, Staf Ahli Bupati Abdul Hakam juga bertukar jabatan dengan Kepala Dinas Pertanahan (DP) Achmad Nuruddin.

Untuk jabatan eselon III, Kabag Pemerintah M. Jusuf Ansyori dipindah menjadi Camat Balongpanggang, sebagai penggantinya Camat Gresik Puspita Wulandari.

Sedangkan jabatan Camat Gresik diisi Purnomo yang sebelumnya Sekcam Kebomas, dan Kabag Kesra dijabat Wafek, sebelumnya Kepala Bidang Kesejahteraan pada BKD.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO