16 Anggota Polres dan Polsek Malang Kota Terima Reward Kenaikan Pangkat

16 Anggota Polres dan Polsek Malang Kota Terima Reward Kenaikan Pangkat AKBP Asfuri, Kapolres Malang Kota, saat memimpin upacara kenaikan pangkat 16 anggota Polres Malang Kota dan Polsek di halaman Mapolres setempat, Senin (01/10).

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 14 anggota Kepolisian Resort (Polres) Malang Kota dari Satuan Reskoba, dan 2 orang anggota yang menjelang purna bhakti (pensiun), mendapatkan reward kenaikan pangkat satu tingkat di atasnya, Senin (01/10). Kenaikan pangkat ini digelar dalam upacara yang berlangsung di halaman Mapolres Malang Kota.

"Ini bukti keberhasilan Satreskoba Polres Malang Kota mengungkap kejahatan Narkoba di Kota Malang, kendati kejahatan narkoba masih merajalela di Kota Malang," jelas Kasubag Humas Polres Makota, Ipda Ni Made Seruni Marhaeni.

Dari 14 anggota Satreskoba, dua Kanit berpangkat Aipda dan Aiptu, dan 12 orang berpangkat di bawah Aipda dan Aiptu. "Sementara dua orang yang purna bhakti adalah Kanit Sabhara di Polsek Kedungkandang AKP. Arifin, dan satu lagi anggota Satlantas di Polres Malang Kota Aiptu Burhanudin," terang Ipda Marhaeni.

Kapolres Malang Kota AKBP. Asfuri menyampaikan, reward kenaikan pangkat ini sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan kepada anggota untuk memacu atau memotivasi semangat kinerja anggota lebih giat dan lebih berprestasi lagi.

"Bagi yang belum, mari bersama menunjukan kinerja lebih aktif dan lebih berprestasi lagi, bila perlu berkompetisi secara sehat. Untuk yang purna bhakti kami sampaikan rasa terima kasih atas jasa dan sumbangsih pemikiran selama bergabung di Polres maupun di Polsek. Kembali ke tengah masyarakat, tetap bisa berprestasi dan berkarya," ringkasnya. (iwa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO