Aksi Pencuri dengan Pecah Kaca Mobil Terjadi di Ngawi, Korbannya Polisi

Aksi Pencuri dengan Pecah Kaca Mobil Terjadi di Ngawi, Korbannya Polisi Petugas menunjukkan mobil korban yang pecah di bagian kaca. foto: ZAINAL A/ BANGSAONLINE

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Aksi pencuri dengan cara pecah kaca mobil terjadi di wilayah Ngawi. Kali ini kejadian tersebut menimpa mobil milik Bulkis Hani Restu (47) seorang PNS, sedangkan korbannya adalah Aris Setiyono (45), seorang polisi anggota Reskrim.

Saat itu keduanya sedang makan siang di rumah makan Mitra Anda di jalan raya Ngawi-Caruban Kamis (27/09/2018) sekitar pukul 13.30 WIB. Keduanya mengendarai mobil milik Bulkis Hani, yakni Daihatsu terios dengan nopol AE 1934 FN. Mobil itu diparkir di depan rumah makan setempat.

Saat sedang menikmati hidangan itulah, korban tiba-tiba diberitahu oleh pelayan rumah makan bahwa ada orang yang mendekati mobil korban. Aris kemudian bergegas berjalan menuju mobil.

Saat dilihat, benar saja ada pria yang langsung melarikan diri dengan dibonceng sepeda motor Yamaha Vixion. Setelah dicek, ternyata kaca mobil bagian belakang kiri telah pecah.

Seketika kedua korban melaporkan kejadian tersebut pada kantor Polsek Karangjati.

Sedangkan yang berhasil digondol pencuri adalah tas milik Bulkis Hani Restu berisi kartu identitas, beberapa kartu ATM, STNK, dan kunci kontak sepeda motor milik pemerintah. Sedang untuk uangnya sejumlah Rp 200 ribu. Sementara milik Aris Setiyono, adalah tas berisi kartu identitas, kartu penyidik, dan kartu diklat reserse serta uang tunai seratus ribu.

"Memang salah satu korban dari pencurian dengan pecah kaca mobil ada seorang anggota Polisi, dan saat ini kasus ini sedang dalam penyelidikan," jelas AKP Eko Setyo Martono Kasubbag Humas Polres Ngawi saat dikonfirmasi Bangsaonline.com, Kamis (27/09/2018). (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO