Pimpin Apel Perdana, Bupati Pamekasan Ajak PNS Ubah Paradigma

Pimpin Apel Perdana, Bupati Pamekasan Ajak PNS Ubah Paradigma

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - yang baru, Badrut Tamam didampingi wakilnya Raja'e memimpin apel perdana bagi jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkab Pamekasan, di halaman kantor pemkab Jl Kabupaten 107, Kamis (27/09) pagi.

Apel perdana tersebut diikuti seluruh pegawai yang berada dilingkungan Pemkab Pamekasan.

Dalam kesempatan tersebut Badrut Tamam menyampaikan beberapa temuan saat sidak perdana di beberapa instansi pemerintah yang dipimpinnya. Sebagai motivasi bagi seluruh PNS agar memberikan pelayan terbaik bagi masyarakat Pamekasan.

"Saat datang ke pusat pelayanan, kami masih menemukan pegawai yang tidak memakai sepatu. Mungkin tidak punya sepatu, jadi kami beri uang untuk beli sepatu agar tidak lagi memakai sandal ke kantor," ujar bupati yang murah tersenyum tersebut.

Menurut pria yang akrab dipanggil Ra Baddrut tersebut, menciptakan suasana apel yang penuh kesan kekeluargaan. Bupati juga menyampaikan beberapa hal penting demi mengajak jajarannya agar memiliki sudut pandang baru untuk membangun Pamekasan.

Pihaknya mengajak jajarannya agar bersama-sama merubah paradigma. Dari awalnya menjadi pejabat yang ingin dilayani, harus dirubah menjadi pejabat yang melayani. 

"Mari jadikan jabatan ini sebagai alat pengabdian, sebagai sarana ibadah, sebagai wasilah. Mari kita menjadi pelayanan masyarakat Pamekasan yang baik," ajak politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang disambut tepuk tangan riuh peserta apel.

Pasca pelaksanaan apel, Badrut Tamam dan Raja'e didampingi Penjabat (Pj) Sekda Pamekasan Mohammad Alwi mendatangi barisan peserta apel dan menyalami satu persatu para abdi negara dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Bahkan sebagian PNS juga meminta foto bersama pemimpin baru mereka di Pamekasan. (err/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO