Tangis Guru Ponorogo Awali Training Mindset Pembelajaran

Tangis Guru Ponorogo Awali Training Mindset Pembelajaran

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Ratusan Guru SMP se-Kabupaten meneteskan air mata, saat penyamaan frekuensi dalam acara Training Nasional Mindset Pembelajaran, Rabu (26/9) di Gedung Sasana Praja, .

"Kami diajak bercermin melihat apa yang sudah kami kerjakan sebagai Guru, sudah berapa kali membentak murid. Berapa kali membantah suami, aduh gak kuat saya," tegas seorang Ibu Guru SMP Negeri sambil menyeka matanya.

Memang saat pembukaan, ada materi Penyamaan Frekuensi yang disampaikan Yusron Aminulloh, Master Trainer dari Menebar Energi Positif/MEP Training Center. Materi awal inilah yang membuat hanyut para peserta. Kemudian diikuti dengan kegembiraan sebagaimana metode perubahan Gelombang Otak dari Betha ke Alpha.

Rully Anwar, founder Portal Berita Josstoday.com, sebagai penyelenggara acara mengaku bergembira dengan antusias peserta.

"Mereka ternyata sungguh-sunguh mengikuti pelatihan. Antusias sekali. Ini menunjukkan guru siap lebih maju menyongsong masa depan. Sesuai harapan Bupati Ipong," tegas Rully Anwar.

Sedangkan Yusron, yang juga founder MEP Training Centre, bahagia bisa hadir di mengajak guru-guru belajar bersama dan me-refresh kembali semangat perjuangan para guru.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO