Dua Pencuri di Alfamart Wonokasian Berhasil Ditangkap Warga

Dua Pencuri di Alfamart Wonokasian Berhasil Ditangkap Warga Kerumunan massa yang penasaran dengan pelaku pencurian.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Toko Alfmart di Dusun Ngemplak Lor RT 06 RW 02, Desa Wonokasian, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo mendadak ramai didatangi ratusan warga setempat. Bukan karena ada promo, melainkan terdapat pencuri yang tertangkap, Selasa (25/9).

Ratusan warga sekitar memadati parkiran toko waralaba Alfamart di kawasan tersebut. Bahkan, saking ramainya warga, petugas kepolisian yang berada di lokasi kejadian dan hendak mengamankan pelaku, terlihat kesulitan.

"Ada maling tertangkap, dua pelaku laki-laki, usianya sekitar 23 tahun. Saat ini masih di dalam Alfamart," cetus Ron (50), salah satu warga sekitar, Selasa (25/9).

Saking banyaknya massa yang berkerumun di lokasi kejadian, akhirnya anggota Polsek Wonoayu meminta bantuan anggota Rainmas Polresta Sidoarjo, ke lokasi untuk mengevakuasi pelaku. Namun, petugas masih kesulitan karena pintu alfamart dipenuhi massa.

Di lokasi, juga terpantau sempat terjadi aksi dorong antara massa dan petugas. Aksi tersebut sebagai kekesalan warga karena di desa tersebut sering diobok-obok oleh pencuri. "Sering ada pencuri tapi tidak pernah tertangkap," katanya.

Dalam peristiwa yang terjadi pukul 19.30 ini, akhirnya petugas berhasil mengamankan tersangka untuk langsung dibawa ke Polresta Sidoarjo guna penyelidikan lebih lanjut. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO