5.000 Karyawan Kapal Api Dukung Atlet Difabel Indonesia di Asian Para Games

5.000 Karyawan Kapal Api Dukung Atlet Difabel Indonesia di Asian Para Games Suasana aerobik bersama dan pagelaran musik.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebanyak lebih dari 5 ribu karyawan PT Santos Jaya Abadi (SJA) pemilik brand Kapal Api hari ini berkumpul di kawasan Jemundo, . Mereka memberikan dukungannya kepada atlet-atlet difabel Indonesia yang tengah bertanding di pesta olahraga se-Asia, yakni Asian Para Games 2018. Dukungan itu diwujudkan lewat kegiatan Jalan Sehat.

"Kegiatan jalan sehat kami pilih untuk menunjukkan tema dukungan kami, yaitu: Satukan Langkah, Majukan Bangsa, Berkibar di Asia!," ujar Paulus I Nugroho, Marketing Director PT Santos Jaya Abadi.

"Kami para karyawan SJA ingin menunjukkan bahwa setiap langkah kami dalam jalan sehat ini menunjukkan betapa kami bangga dengan atlet-atlet difabel Indonesia yang sekarang sedang berjuang membawa nama negara," lanjut Paulus.

Kegiatan ini juga sejalan dengan kampanye Kapal Api, yaitu Secangkir Semangat untuk Indonesia. “Kapal Api sebagai salah satu brand kebanggaan asli Indonesia yang sudah banyak dikenal di mancanegara ingin para pahlawan bangsa di kompetisi olahraga difabel Asia ini ikut merasakan semangat dalam mengharumkan nama bangsa Indonesia kepentas dunia,” cetus Paulus.

“Kami juga ingin Santosisn (sapaan karyawan SJA) terinspirasi dengan semangat para atlet difabel. Dengan segala keterbatasan, mereka memiliki spirit yang luar biasa dan harus terus didukung, setara dengan bagaimana kita mendukung atlet-atlet lainnya,” tambahnya.

Selain jalan sehat, dalam kegiatan tersebut, SJA juga mengadakan aerobik bersama dan pagelaran musik. Ribuan karyawan SJA beramai-ramai aktif dalam setiap aktivitas dengan harapan semangat tersebut dapat terdengar dan dirasakan oleh para atlet peserta kompetisi olahraga untuk difabel terbesar di Asia. (cat/rev)

(Turut hadir sejumlah pemain Persebaya dalam jalan sehat bersama karyawan Kapal Api)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO