Wabup Pungkasiadi Lantik 92 Pejabat Administrator, Pengawas, dan Fungsional

Wabup Pungkasiadi Lantik 92 Pejabat Administrator, Pengawas, dan Fungsional

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 92 orang pejabat terdiri dari 35 Administrator, 51 Pengawas, dan 6 Fungsional diambil sumpah jabatannya dan dilantik oleh Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi, Jumat (21/9) pagi di ruang Satya Bina Karya.

Adapun di antaranya adalah Nugraha Budhi Sulistya dari jabatan lama Sekretaris Dinas Tenaga Kerja menjadi Kepala Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat Setda, Agus Subyakto dari Sekretaris Kecamatan Pacet menjadi Camat Trawas. Juga ada nama Sugeng Nuryadi dari Sekretaris Kecamatan Gondang menjadi Camat Bangsal.

Wakil bupati dalam sambutan arahannya mengamanatkan beberapa pesan penting kepada para pejabat terlantik. Pejabat Administrator dikatakannya memiliki tanggung jawab menjalankan tupoksi sebuah perangkat daerah. Sedangkan pengawas bertanggungjawab mengendalikan pelaksanaan kegiatan yang dilakukan Pejabat Pelaksana.

“Kepada para pejabat yang dilantik hari ini, saya minta jaga dan pertahankan integritas, loyalitas dan komitmen terhadap tanggung jawab. Lakukan identifikasi masalah dan kembangkan alternatif pemecahannya. Terus tingkatkan kinerja pribadi, unit kerja maupun organisasi dan ciptakan interaksi keselarasan dan kerjasama kondusif. Saya juga minta untuk menjaga netralitas demi terselenggaranya pemerintahan dan pelayanan lebih baik,” lengkapnya. (yep/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Giliran Pedagang di Kawasan Bangsal, Kutorejo, dan Pungging Terima Paket Sembako dari Gus Barra':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO