Rabu, 20 Februari 2019 00:55

Sambangi Muslimat NU Pamekasan, Khofifah Santuni Anak Yatim dan Duafa

Rabu, 19 September 2018 23:51 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Erry Sugianto
Sambangi Muslimat NU Pamekasan, Khofifah Santuni Anak Yatim dan Duafa

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur terpilih Dra Khofifah Indar Parawansa MSi menyambangi ribuan Muslimat NU Kabupaten Pamekasan di halaman Pendopo Ronggosukowati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Rabu (19/09).

Dalam kunjunganya kali ini, Khofifah didampingi Ketua Muslimat NU Jawa Timur dan disambut secara langsung oleh Pj Bupati Pamekasan Fattah Jasin, Wakil Bupati terpilih Raja'e, Ketua PCNU Pamekasan, Kapolres, Dandim 0826/Pamekasan, Kabag kesra, dan ribuan warga Muslimat NU Pamekasan.

Khofifah dalam sambutannya, mengharapkan seluruh pengurus Muslimat NU bisa menjadi peneduh di kalangan warganya saat Pileg dan Pilpres tahun depan. Sebab, ajang itu dimungkinkan akan menghadapi perbedaan pilihan.

Menurutnya, perbedaan pilihan sebuah dinamika berdemokrasi. Muslimat NU dan warganya dapat membangun saling menghargai dan menghomati di antara perbedaan itu supaya pesta demokrasi aman dan sukses, serta persatuan dan kesatuan NKRI tetap terjaga.

"Menciptakan suasana tenang dan damai. Saya minta keluarga besar Muslimat NU perbanyak membaca Burdha," imbau Khofifah di acara peringatan tahun baru Islam 1440 H.

Selanjutnya Khofifah juga berjanji akan memperjuangkan peningkatan produksi garam di Pulau Madura yang sampai saat ini merupakan penghasil garam terbesar.

"Kalau dulu ada orang Madura naik haji pasti para petani garam. Untuk ke depannya kita berjuang agar para petani garam di Madura kembali berjaya," pungkas Khofifah optimis.

Dalam kesempatan tersebut, Khofifah memberikan bantuan terhadap puluhan anak yatim, duafa dan pemotongan tumpeng selamatan atas suksesnya terpilih sebagai Gubernur Jawa Timur. (err/ian)

Tim PSC Dinkes Pacitan Siaga 24 Jam, Apa Saja Tugasnya?
Jumat, 01 Februari 2019 06:27 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan mempunyai tim public safety center (PSC) yang siaga 24 jam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apa saja tugas tim ini? Simak video berikut.
Selasa, 19 Februari 2019 16:59 WIB
BANGSAONLINE.com - Februari udah mau abis aja nih... Saygon Waterpark punya banyak banget promo menarik buat kalian di bulan Februari ini. Ayo... jangan sampai ketinggalan ya...1. Romantic Moment, Berdua Lebih HematBuat kalian yang dateng berdua sama...
Suparto Wijoyo
Rabu, 13 Februari 2019 10:28 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*RABU, 13 Februari 2019 ini, Bude Khofifah Indar Parawansa dan Mas Emil E. Dardak dilantik di Istana Negara sebagai Gubernur-Wakil Gubernur periode 2019-2024. Ucapan selamat dan senyum mengembang diragam kesempatan beliau yang me...
Sabtu, 16 Februari 2019 11:20 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 24وَاخْفِضْلَهُمَاجَنَاحَالذُّلِّمِنَالرَّحْمَةِوَقُلْرَّبِّارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيٰنِيْصَغِيْرًاۗWaikhfidh...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...