Kaskoarmada II Terima Paparan Malindo Jaya 25B/18

Kaskoarmada II Terima Paparan Malindo Jaya 25B/18

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kepala Staf Komando Armada (Kaskoarmada) II Laksamana Pertama TNI I N.G. Sudihartawan, S.Pi., M.M. menerima paparan Rencana Garis Besar (RGB) Malindo Jaya tahun 2018, bertempat di Ruang Rapat Panglima, Mako , Surabaya, Rabu (12/09/2018). Paparan itu disampaikan oleh Komandan KRI Malahayati-362 Letkol Laut (P) Lewis N. Nainggolan, MMDS., P.S.C, selaku Dansatgas Latma Malindo Jaya 25B/18.

Komandan KRI Malahayati – 362 dalam paparannya menjelaskan tentang rencana pelaksanaan Latihan Bersama Malindo Jaya 25B/18 antara TNI Angkatan Laut dengan Tentara Laut Diraja Malaysia (TLDM) yang bertajuk, “ TNI AL dan TLDM Melaksanakan Latma malindo Jaya 25B/18 di Lumut, Malaysia Dalam Rangka Meningkatkan Kerja Sama Militer (Military to Military)”.

Selain bertujuan untuk mempererat hubungan kerja sama dan meningkatkan profesionalisme Angkatan Laut dari kedua Negara, Latma ini juga memiliki sasaran berupa meningkatnya pengetahuan, keterampilan dan kemahiran teknis/taktis individu.

Pada latihan kali ini, akan dilaksanakan latihan taktis tanpa pasukan dengan metode latihan berupa geladi posko dan bersifat satu pihak dikendalikan. Rencananya, Latma akan digelar pada tanggal 23-29 September 2018 di Pangkalan TLDM Lumut Malaysia.

Hadir pada acara tersebut, para Asisten Pangkoarmada II, segenap Staf Ahli Pangkoarmada II, segenap Komandan Satuan, serta segenap Kasatker Mako . (*/dur)

Sumber: *) Dispen Koarmada II

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO