Asisten Ekbang Pacitan Minta Dinas Teknis segera Tuntaskan Dugaan Serangan Antraks

Asisten Ekbang Pacitan Minta Dinas Teknis segera Tuntaskan Dugaan Serangan Antraks ?Joni Maryono, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekkab Pacitan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com-  Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Ekbang) Sekkab Pacitan, Joni Maryono, meminta agar dinas terkait segera menuntaskan persoalan dugaan serangan antraks yang menyerang sejumlah daerah. Sebab sudah ada tiga warga di Pacitan diduga suspect penyakit yang ditularkan dari hewan ternak tersebut.

"Saat ini semua dinas teknis sudah bergerak guna menuntaskan kasus tersebut. Kami harapkan sesegera mungkin ada kepastian dari hasil pemeriksaan yang sudah dan tengah mereka lakukan," ujarnya, Rabu (5/9).

Menurut Joni, kasus penularan penyakit dari hewan ke manusia bukan hal yang baru. Sebelumnya juga pernah ada persoalan terkait flu burung misalnya. Namun begitu, ia meminta agar kasus itu bisa segera ada kejelasan. "Sehingga masyarakat tidak resah. Kami optimistis, dalam waktu relatif singkat akan segera ada kejelasan dari masalah itu," tukasnya. (yun/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO