Peduli Warga Sekitar, Mirah Hotel Banyuwangi Sumbang 2 Sapi ke KPS

Peduli Warga Sekitar, Mirah Hotel Banyuwangi Sumbang 2 Sapi ke KPS General Manager Mirah foto bersama ketua KPS dan lurah Klatak saat penyerahan sapi.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Menyambut datangnya Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada Rabu (22/8) besok, Mirah Hotel menyerahkan berupa dua buah sapi merah ke masjid di Kelurahan Klatak dan kelompok Klatak Peduli Sosial (KPS), Selasa (21/8/2018).

Penyerahan itu dilaksanakan di halaman Hotel Mirah yang bertempat di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, . Penyerahan ini juga disaksikan oleh Lurah Klatak Candra Tistiyono.S.STP,Ketua KPS Malkah Alini Mufidah dan Danramil Kalipuro.

Saat diwawancarai, Cluster General Manager Mirah Hotel Noersyam Akhmad mengatakan, kegiatan berbagi ini sebagai bentuk wujud kontribusi kepedulian Mirah Hotel terhadap wilayah sekitar hotel.

"Kegiatan berkurban ini sudah menjadi kewajiban Hotel Mirah setiap tahunnya dengan ikut menyumbangkan sebagai rasa syukur kepada Tuhan dengan berbagi pada sesama," terangnya.

Maka dari itu, lanjutnya, pihaknya bekerja sama dengan KPS agar saat hari raya, daging ini bisa disalurkan dan dibagikan tepat sasaran kepada warga yang memang membutuhkan di wilayah Kelurahan Klatak. (gda/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Cuaca Kurang Bersahabat, Pelabuhan Ketapang-Gilimanuk Ditutup':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO