Semarakkan HUT ke-31, Arema FC dan Malcovic Community Gelar Fun Bike

Semarakkan HUT ke-31, Arema FC dan Malcovic Community Gelar Fun Bike BBS TV dan BANGSAONLINE.com turut ambil bagian dalam mendukung acara ini.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Fun bike yang digelar  Nenjap di areal Stadion Kanjuruhan Kabupaten Minggu (19/8) kemarin berjalan dengan sukses dan semarak.

Tak kurang dari 2.500 pesepeda dari berbagai komunitas sepeda di Jawa Timur dan masyarakat Raya mengikuti kegiatan fun bike yang digelar Korwil Kepanjen (nenjap).

Acara ini diberangkatkan Camat Kepanjen Abai Saleh S.Sos. Sedangkan rutenya, peserta fun bike dapat memilih yang sudah disediakan panitia. Ada dua rute pilihan yakni rute offroad dan rute fun.

"Peserta yang dari luar daerah, seperti Blitar, Lumajang, Kediri, Gresik, Tuban dan Lamongan biasanya munyukai jalur offroad, untuk itu kita siapkan jalur offroad," jelas Mamex, ketua pelaksana.

Acara tersebut nampak lebih meriah, karena bertepatan dengan hari ulang tahun SMK Muhammadiyah 5 Kepanjen (Malvoc Community) yang juga menampilkan dance dan tarian sekaligus secara simbolis pemotongan tumpeng oleh Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 5 Kepanjen, Arif Joko Purwadi.

"Selamat ulang tahun, semoga di usia yang ke-31 ini Malvoc Comunity dan Arema FC semakin sukses dan jaya selalu," jelas Arif.

Selain itu, kegiatan ini juga diramaikan salah satu komunitas Ling Tien Kung dengan menggelar senam yang melibatkan lebih dari 2.000 personil. Hal ini dilakukan sesaat sebelum para perserta fun bike diberangkatkan.

nenjap mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak dan pendukung yang ikut memeriahkan acara ini, sehingga acara berjalan meriah dan dinikmati masyarakat.

Tidak hanya itu, penampilan orkes dari Eltana cukup menghibur, selain berbagai macam hadiah, yang mana untuk hadiah utama dua unit motor, sebelas sepeda gunung, LCD TV Led, dan puluhan hadiah menarik lainnya.

Suyitno Dedi Firmansyah salah satu peserta fun bike dari Turen yang beruntung mendapatkan satu unit sepeda motor Suzuki Nex II. (thu/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO