Kapolres Pacitan: Bangun Soliditas TNI/Polri dan Masyarakat Dengan Pembuatan Film

Kapolres Pacitan: Bangun Soliditas TNI/Polri dan Masyarakat Dengan Pembuatan Film ?Suasana syuting film di monumen Pangsar Jenderal Soedirman.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Perayaan HUT Proklamasi RI ke 73 tahun ini sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Sebab, pada serangkaian kegiatan tersebut Pemkab melibatkan seluruh elemen masyarakat dan Forkopimda melakukan syuting film.

Pembuatan film layar lebar ini dipusatkan di Monumen Panglima Besar Jenderal Soedirman Desa Pakis Baru, Kecamatan Nawangan. Sedikitnya 300 personil TNI/Polri, ASN, dan masyarakat berbaur pada kegiatan syuting tersebut.

Bupati Indartato bersama unsur Forkopimda dan Forkopimca, turut hadir pada acara tersebut. Dalam keterangan persnya, Kapolres AKBP Setyo Kus Heriyatno selaku penanggung jawab dari kegiatan itu mengatakan, syuing film ini bertujuan mewujudkan komunikasi dan kebersamaan yang terus menerus. 

"Sehingga akan terbangun sinergitas antara TNI/ Polri, serta seluruh komponen masyarakat sebagai satu kesatuan yang solid dalam menghadapi tantangan tugas ke depan," ujar Kapolres, Rabu (15/8).

Perwira polisi dengan dua melati di pundak ini meminta semua prajurit yang ada di jajarannya, baik Kodim maupun Polres agar ikut mensukseskan kegiatan tersebut. "Sehingga apa yang menjadi tujuan akhir dari semua kegiatan ini bisa tercapai," harap Kapolres Setyo. (yun/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO