Nekat Curi TV Tetangga Sore Hari, Pemuda Prigen Pasuruan Diciduk Polisi

Nekat Curi TV Tetangga Sore Hari, Pemuda Prigen Pasuruan Diciduk Polisi Mandrak saat dimintai keterangan petugas.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Seorang pemuda pengangguran ditangkap polisi setelah mencuri sebuah televisi di wilayah Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan. Alasan ekonomi dikatakan menjadi alasan dirinya untuk mencuri.

Pelakunya adalah Mandrak (26).  Pemuda yang diketahui beralamat di Dusun Cowek, Desa Jatiarjo, Kecamatan Prigen. Ia melakukan aksi pencurian pada 2 Juni 2018 lalu di dalam rumah milik Sirojut Tolibin (27).

Seperti seorang profesional, Mandrak mencongkel daun jendela hingga meloncat, masuk ke dalam rumah korban, yang berada tidak jauh dari rumahnya itu. 

Aksinya ini terbilang nekat, karena dilakukan ketika kondisi lingkungan masih terang, sekitar pukul 17.00 WIB dan bisa dibilang cukup banyak lalu-lalang warga saat itu.

Meski demikian, di dalam rumah Tolibin dalam kondisi sepi hingga leluasa dan tanpa kesulitan, Mandrak membawa kabur televisi berukuran 32 inch yang berada di dalam rumah Tolibin.

“Lewat jendela, pelaku membawa kabur televisi, lewat kebun warga menuju kandang sapi di rumahnya,” terang penyidik Polsek Prigen.

Lihat juga video 'Pria di Pasuruan Terekam CCTV Curi Elpiji':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO