Sekda Budi Wiyana Lantik Pengurus Pappri Tuban

Sekda Budi Wiyana Lantik Pengurus Pappri Tuban Para pengurus Pappri Tuban saat dilantik oleh Sekda Budi Wiyana.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu, dan Pemusik Republik Indonesia (Pappri) Periode 2018-2023 akhirnya dilantik di Pendopo Krido Manunggal , Kamis (26/7).

Sekda Budi Wiyana yang didapuk untuk melantik pengurus Pappri berharap hadirnya organisasi ini bisa memberikan manfaat bagi Kabupaten . Salah satunya, dengan mengoptimalkan obyek pariwisata baik yang dikelola Pemerintah daerah maupun desa.

Dalam kesempatan itu, Budi Wiyana juga mengapresiasi Pappri yang terus bergerak meski tanpa kucuran dana dari APBD. "Kemandirian inilah diharapkan Pappri dapat memberikan contoh bagi organisasi lain, yang selama ini dinilai hanya memanfaatkan kucuran dana dari pemerintah, tanpa memberikan kontribusi positif bagi kemajuan ," terang Budi.

Budi berharap, agar Pappri bisa menjadi wadah bagi anak-anak muda khususnya pelajar yang mempunyai hobi seni musik. Sehingga, ke depan anak-anak tersebut dapat berkontribusi positif dalam bidang seni, baik tingkat daerah atau sekala provinsi.

"Kita harapkan pantai Boom yang berada disisi Utara Kota ini setiap minggunya atau bulan ada kegiatan festival musik. Tujuannya agar bisa merangsang pengunjung wisata baik dari maupun daerah lainnya," paparnya.

Sementara Ketua DPC Pappri Mohammad Sudarsono menyatakan kesiapannya untuk membawa organisasi yang dipimpinnya agar bisa memberi kontribusi positif pada pemerintah.

"Program-program sudah kami siapkan. Semoga bisa bersinergi dengan pemerintah dan stokeholder," harapnya. (gun/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO