Catut Nama Bupati Irsyad Yusuf, Ketua LSM Format Minta Maaf

Catut Nama Bupati Irsyad Yusuf, Ketua LSM Format Minta Maaf Tim Kuasa Hukum Bupati Pasuruan Terpilih Irsyad Yusuf, saat melakukan klarifikasi.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Tim Kuasa Hukum Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf yang diwakili Suryono Pane S.H, M.H, dan Mamad AS, melakukan klarifikasi kepada Ketua LSM Format (Forum Masyarakat Jawa Timur) Ismail Maki terkait pemberitaan dugaan suap proyek SPAM . Dalam klarifikasi ini, Suryono Pane dan Mamad didampingi dua awak media, yakni Bangsaonline.com dan Siaranpublik.com.

Klarifikasi itu dilakukan setelah tudingan LSM Format mencuat di beberapa media online dan menjadi viral di medsos. Apalagi LSM Format juga mengirim surat ke Polres Pasuruan Kota.

Atas hal ini, Ismail Maki sebagai ketua LSM Format meminta maaf secara terbuka kepada Irsyad Yusuf selaku Bupati terpilih karena telah menuduh Bupati terlibat dalam pengondisian proyek SPAM umbulan.

Permintaan maaf tersebut selain disampaikan kepada Bupati Irsyad Yusuf, juga disampaikan melalui media massa. Selain itu, LSM format juga berencana akan menemui Bupati secara langsung untuk permintaan maaf.

Dalam kesempatan ini, Ismail Maki juga menitipkan saran kepada Bupati melalui Suryono Pane, agar segera melakukan evaluasi kinerja terhadap kepala-kepala OPD usai dilantik. "Kepala-kepala OPD yang ada saat ini pemikirannya slow, dampak dari faktor usia, sehingga tidak lagi energik," kata Ismail. (par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO