Salamatan di Galis, Kapolres Bangkalan Minta Pemuka Agama Rajin Berikan Pencerahan kepada Warga

Salamatan di Galis, Kapolres Bangkalan Minta Pemuka Agama Rajin Berikan Pencerahan kepada Warga Kapolres saat menyerahkan bantuan karpet di masjid Fathor Rohman.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Program Salamatan (Safari Sholat Jum'atan) kali ini bertempat di Masjid Fathor Rohman, Taman Sari Ds Pakkan Dajjah Kec. Galis, Kabupaten Bangkalan, Jumat (20/7).

Kapolres Bangkalan AKBP Bobby Paludin Tambunan SIK. SH mengucapkan terima kasih pada warga Galis karena Pilkada lalu berjalan aman dan lancar. Padahal, sebelumnya Galis dikatagorikan zona merah.

“Kondisi ini saya harapkan terus terpelihara hingga pelantikan bupati dan wakil bupati, pileg dan pilpres mendatang,” ujar Kapolres.

Kapolres meminta para tokoh agama, tokoh masyarakat dan semua lapisan masyarakat ikut membantu menjaga keamanan. Dia tidak ingin kejadian kriminal seperti pembacokan wanita di Galis terulang lagi.

“Para pemuka agama saya harap bisa memberi pencerahan agar dapat meminimalisasi terjadinya curas, curanmor dan narkoba," pinta Kapolres. (uzi/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO