Belok Mendadak, Warga Kendal Ngawi Tewas Tertabrak Motor

Belok Mendadak, Warga Kendal Ngawi Tewas Tertabrak Motor Kondisi kedua motor saat dievakuasi petugas.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Terjadi tabrakan dua sepeda motor yang mengakibatkan tewasnya pengendara, Selasa (17/7/2018) sekitar pukul 19.30 WIB. Kejadian itu berlokasi di Jl. Raya Ngawi Kendal Km 38-39 tepatnya di Desa Sidorejo, Kecamatan Kendal, Ngawi.

Berawal saat Sutoyo (40) warga Dusun Ngijo, Kecamatan Kendal dengan mengendarai sepeda motor Nopol AE-5125-R melaju dari arah utara ke selatan. Saat di lokasi kejadian, mendadak dari arah berlawanan juga melaju sepeda motor RC 100 tanpa plat nomor yang dikendarai Supadi (55) warga Dusun Getas, Desa Sidorejo, Kendal.

Secara mendadak sepeda motor yang dikendarai Supadi yang dari arah selatan langsung memotong belok ke kanan (arah timur). Karena jarak yang sudah terlalu dekat, tabrakan depan dan samping pun tidak dapat terelakkan.

"Karena kurang hati-hatinya para pengendara akhirnya terjadi tabrak depan dan samping kedua motor," jelas Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi Iptu Cipto Utoyo kepada BANGSAONLINE.com.

Setelah anggota unit Laka Satlantas datang, kedua pengendara motor langsung dilarikan ke RSUD dr Soeroto Ngawi. Sayang, nyawa dari Supadi yang mengendarai motor RC 100 tidak dapat diselamatkan. Korban meninggal dalam perawatan di rumah sakit. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO