Takut Diputus, ​Siswi SMP di Jombang Rela Disetubuhi Pacar

Takut Diputus, ​Siswi SMP di Jombang Rela Disetubuhi Pacar Ilustrasi. Foto: net

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Miris, seorang siswi sebuah SMP yang ada di wilayah Kecamatan Mojowarno, Jombang ini tidak lagi mau bersekolah. Pasalnya, ia malu akibat telah digauli pacarnya.

Parahnya lagi, siswi kelas VII SMP itu selain disetubuhi pacarnya sendiri, juga disetubuhi oleh tiga pemuda lain yang merupakan teman pacarnya. Wati mengaku rela melakukan hubungan suami istri dengan pacarnya bernama Iswanto karena takut jalinan cintanya diputus.

Keempat tersangka persetubuhan terhadap Wati ada yang masih tergolong anak di bawah umur yakni Achmad Iswanto (25), warga Kecamatan Mojowarno, PO (21), warga Kecamatan Ngoro, Jombang, A (17), serta A (17), warga Kecamatan Mojowarno.

Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Gatot Setyo Budi kepada awak media mengatakan, dari empat tersangka, baru Iswanto yang berhasil ditangkap. “Tiga tersangka lainnya masih buron,” kata Gatot, Selasa (17/7/2018).

Sementara Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Jombang, Iptu Dwi Retno Suharti menjelaskan, korban dengan tersangka Iswanto tinggal satu kampung di Kecamatan Mojowarno. Keduanya menjalin hubungan asmara.

Menurut Retno, agar Wati mau disetubuhi, Iswanto melancarkan rayuan gombalnya. Selain menyatakan cinta, tersangka juga berjanji akan menikahi korban jika hamil. Tersangka juga mengancam akan memutuskan hubungannya dengan korban jika korban tidak mau menuruti kemauan tersangka.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO