​Atlet Poral Koarmada II Tiba di Jakarta

​Atlet Poral Koarmada II Tiba di Jakarta 12 Atlet Poral Koarmada II tiba di Jakarta.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka Pekan Olahraga TNI Angkatan Laut (Poral) tahun 2018, mengirimkan 203 atlet dan official dari 8 cabang olahraga yang dipertandingkan. Ketua kontingen Komandan Satuan Kapal Cepat (Dansatkat) Kolonel Laut (P) Wawan Trisatya Atmaja telah tiba di dermaga Kolinlamil Jakarta Utara, Rabu (11/7).

Kontingen menempuh perjalanan 2 hari melalui jalur laut dengan menggunakan KRI dr Soeharso (SHS) – 990 dari jajaran Satuan Kapal Bantu . Bukan hanya kontingen yang onboard di KRI SHS – 990 ada juga kontingen dari Kodiklatal dan AAL.

Selanjutnya, seluruh Atlet dan official melaksanakan embarkasi untuk diberangkatkan menuju mes sesuai cabang olahraga masing-masing. Kecuali cabor renang, selam, dan dayung, para atlet tersebut masih tetap tinggal atau mess di KRI SHS-990 karena lokasi tempat cabor tersebut dekat dengan pangkalan Kolinlamil.

Pekan Olahraga TNI Angkatan Laut yang secara resmi dibuka tanggal 13 Juli 2018 dan ditutup 20 Juli 2018 di Lapangan Trisila Mabesal dan diikuti oleh seluruh Kotama TNI AL. (*)

Sumber: Dispen Armada II

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO