Senin, 18 Februari 2019 22:29

Diduga Sopir Mengantuk, Truk Bermuatan Ratusan Tabung LPG Hantam Pohon

Jumat, 06 Juli 2018 18:07 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Diduga Sopir Mengantuk, Truk Bermuatan Ratusan Tabung LPG Hantam Pohon
Kondisi truk sebelum dievakuasi.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sebuah truk bermuatan ratusan tabung LPG menghantam pohon di Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Kutorejo, Kabupaten Tuban, Jumat (6/7) sekitar pukul 14.05 WIB.

Kecelakaan truk dengan nopol W-8837-NS itu sontak mengundang perhatian warga sekitar lokasi. Mereka berhamburan keluar untuk membantu mengevakuasi korban.

Dari pantauan BANGSAONLINE.com, akibat kejadian itu, kondisi truk mengalami ringsek cukup parah di bagian depan kanan karena benturan yang begitu keras.

Beruntung, sang sopir Wiyono (35) warga Desa Ngino, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban selamat, meski mengalami luka cukup serius di bagian kaki sebelah kanan akibat terjepit kabin truk.

Dari keterangan Ardi, warga setempat, truk nahas tersebut awalnya berjalan dari arah timur menuju barat dengan kecepatan lumayan tinggi. Saat sampai di lokasi kejadian, diduga sang sopir tidak mampu mengendalikan kendaraannya sehingga oleng ke kanan hingga menabrak sebuah pohon.

"Kelihatannya sopirnya ngantuk mas, karena lumayan kencang. Apalagi kondisi jalan cukup padat," katanya.

Sementara itu, Koordinator Angkutan LPG PT. Bonang Rachmat M Gas Rayon Tuban, Nonok (47) mengatakan, jika truk tersebut baru saja melakukan pengisian tabung LPG di SPBE Kecamatan Widang. Rencananya tabung tersebut akan didistribusikan di wilayah Kecamatan Merakurak.

"Tabung-tabung itu akan dikirim ke pangkalan yang ada di wilayah Kecamatan Merakurak," ujarnya. (gun/rev)

Tim PSC Dinkes Pacitan Siaga 24 Jam, Apa Saja Tugasnya?
Jumat, 01 Februari 2019 06:27 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan mempunyai tim public safety center (PSC) yang siaga 24 jam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apa saja tugas tim ini? Simak video berikut.
Rabu, 06 Februari 2019 13:59 WIB
JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Menambah jumlah destinasi wisata buatan, sebuah desa di Jombang mengembangkan destinasi wisata tanaman. Di areal wisata ini, pengelola menyuguhkan ratusan aneka tanaman bunga yang menarik dan indah. Selain keindahan wisata...
Suparto Wijoyo
Rabu, 13 Februari 2019 10:28 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*RABU, 13 Februari 2019 ini, Bude Khofifah Indar Parawansa dan Mas Emil E. Dardak dilantik di Istana Negara sebagai Gubernur-Wakil Gubernur periode 2019-2024. Ucapan selamat dan senyum mengembang diragam kesempatan beliau yang me...
Sabtu, 16 Februari 2019 11:20 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 24وَاخْفِضْلَهُمَاجَنَاحَالذُّلِّمِنَالرَّحْمَةِوَقُلْرَّبِّارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيٰنِيْصَغِيْرًاۗWaikhfidh...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...