Temuan Potongan Kaki di Pantai Tuban, Diduga Bekas Amputasi

Temuan Potongan Kaki di Pantai Tuban, Diduga Bekas Amputasi

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres terus mendalami penemuan potongan kaki manusia di pesisir pantai utara Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten beberapa waktu lalu.

Dari hasil pemeriksaan tim inafis dan tim medis RSUD Dr. Koesma , potongan tubuh manusia tersebut diduga bekas amputasi. Hal ini dilihat dari rapinya potongan tulang.

"Kelihatannya kaki seorang perempuan, potongannya rapi seperti bekas amputasi karena mengalami penyakit," ujar Kasat Reskrim Polres AKP Iwan Hari Poerwanto kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (29/6).

Lebih lanjut, pihaknya terus mendalami temuan tersebut dan berkoordinasi dengan pihak rumah sakit yang berada di wilayah maupun di luar Kabupaten .

"Potongan itu kemungkinan terseret oleh ombak, untuk itu kita komunikasikan dengan beberapa rumah sakit disekitaran dan daerah yang lain," pungkas Iwan.

Diberitakan sebelumnya, potongan kaki ditemukan anak-anak sekitar pukul 17.00 WIB di pesisir pantai utara . Selanjutnya, temuan tersebut dilaporkan ke perangkat desa untuk diteruskan kepada pihak kepolisian. (gun/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO