Polres Bangkalan Gelar Dzikir Bersama Demi Terlaksananya Pilkada Damai, Aman, dan Kondusif

Polres Bangkalan Gelar Dzikir Bersama Demi Terlaksananya Pilkada Damai, Aman, dan Kondusif

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Alunan dzikir dan do'a serta salawat bergema di halaman Mapolres Bangkalan pagi tadi (24/06/2018) pukul 05.30 wib.

Dzikir dan do'a bersama itu sengaja digelar oleh demi pelaksanaan Pilkada di Bangkalan yang aman, damai, dan kondusif.

Dalam sambutannya, Kapolres Bangkalan Boby P. Tambunan mengingatkan gelaran pilkada serentak yang akan dilaksanakan beberapa hari lagi. Karena itu, ia meminta dukungan para kiai, ulama, tokoh agama, agar pilkada berjalan lancar.

"Kekuatan yang terbesar dalam mewujudkan kemanan serta kondusivitas adalah peran serta masyarakat, bukan pada senjata atau sarana kami. Tidak berlebihan, mohon do'a kepada semua yang hadir, telah segala upaya yang dilakukan, dibantu oleh Bupati dan segenap forpimda yang lain, teman-teman TNI, agar membuahkan hasil yang sama sama kita inginkan, masyarakat yang aman di wilayah Bangkalan," pungkasnya.

Hal yang sama disampaikan Pj Bupati Bangkalan Indra S Ranuh. Selain Pemkab dan Forpimda, selama ini penyelenggara pemilu baik KPUD, Panwaslu, PPK, Panwascam dan PPS telah melaksanakan tahapan Pilkada sesuai dengan rencana.

Hadir dalam istighasah dan doa bersama tersebut, selain Forpimda, OPD ,Tokoh Agama, Oramas, Ketua Baznas, Ketua PWI Bangkalan, serta Polres jajaran. (uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO