Tingginya Angka Curanmor di Kota Malang Jadi Atensi Kasat Reskrim Baru

Tingginya Angka Curanmor di Kota Malang Jadi Atensi Kasat Reskrim Baru Kapolres Makota AKBP Asfuri, SIK MH, saat menyematkan emblem Kasat, kepada Kasat Reskrim baru AKP Yadwivana JQ, Jumat (22/06). Foto : IWAN I/BANGSAONLINE

MALANG, BANGSAONLINE.com - Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri memimpin Sertijab Kasat Reskrim dari AKP Ambuka Yudha Hardi Putra kepada AKP Yadwivana Jumbo Qantassoh, bertempat di Mapolres Malang Kota, Jumat (22/6). 

AKP Ambuka Yudha menempati pos barunya sebagai Wakasat Reskrim di Polresta Sidoarjo. Sedangkan AKP. Yadwivana JQ, sebelumnya adalah Kasat Reskrim di Polres Lamongan.

Asfuri menyampaikan penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya kepada AKP Ambuka Yudha Hardi Putra yang sejauh ini sudah membantu menghasilkan capaian kerja menekan angka kriminal.

"Peluang yang ada hendaknya dijadikan moment baik untuk meningkatkan karier dan prestasinya serta kinerja secara profesional," pesan Kapolres.

Kepada Kasat Reskrim yang baru, ia menyapaikan bahwa saat ini angka kasus curanmor di Kota Malang masih lumayan tinggi. Mesti menjadi perhatian serius semua pihak. "Menjaga kondusivitas wilayah satu keharusan bagi kita semua," pungkasnya. (iwa/thu/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO