Kecelakaan di Bancar Tuban, 2 Meninggal dan 2 Luka Berat

Kecelakaan di Bancar Tuban, 2 Meninggal dan 2 Luka Berat Petugas melakukan olah TKP kecelakaan.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur pantura dari arah Semarang menuju Surabaya, tepatnya di Desa Sukolilo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, pada Jumat (22/6). Akibat kecelakaan ini, 2 korban meninggal dunia di TKP dan 2 orang mengalami luka berat.

Kasatlantas Polres Tuban AKP Eko Iskandar mengatakan, kecelakaan itu melibatkan tiga kendaraan, yakni MPV Avanza Nopol G-9012-TP dengan pengemudi bernama Bambang Sunedy (48) warga Desa Tembok Luwung RT 19 RW 04 Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal. Sedangkan kendaraan lainnya yang terlibat berupa truk tronton nopol L-8377-UZ dan Truk tronton bernopol L-9965-UZ yang saat itu sedang parkir di tepi jalan.

Mantan Kasatlantas Polres Blitar itu menyampaikan kronologi kejadian. Awalnya Avanza berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi dan tiba-tiba oleng ke kanan. Diduga karena ngantuk, sehingga menabrak truk tronton nopol L-8277-UZ yang sedang parkir (di bahu jalan sebelah selatan menghadap ke arah barat).

Usai menabrak, Avanza tetap melaju tak terkendali dan menabrak truk tronton Nopol L-9965-UZ yang sedang parkir (di belakangnya). Saat menabrak 2 truk itum, ada 3 orang awak truk yang sedang berdiri di samping. Akibatnya, tiga orang itu masing-masing bernama Mochamad Toha (26) Desa Warugunung RT 08 RW 02 Kabupaten Rembang, Didik Sulistiono (30) warga Desa Jolotundo RT 12 RW 05 Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang, dan M Khoir (32) Desa Warugunung Kecamatan Pancur, Kabupaten Rembang tertabrak mobil Avanza

"Korban atas nama Toha dan Didik Sulistiono meninggal di lokasi. Sedangkan, M Khoir dan sopir Avanza Bambang Sunedy mengalami luka berat," terang dia.

Akibat kecelakaan, kerugian mencapai Rp 20 juta. Kini petugas terus mendalami kecelakaan yang mengakibatkan 2 nyawa melayang tersebut. (wan/ns) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO