Wabup Pungkasiadi Pimpin Sidak Hari Pertama Masuk Kerja

Wabup Pungkasiadi Pimpin Sidak Hari Pertama Masuk Kerja Plt. Bupati Mojokerto dan Sekda ketika sidak di sejumlah OPD. foto: YUDI EP/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Inspeksi mendadak (sidak) hari pertama masuk kerja pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018, dilakukan Pemerintah Kabupaten Mojokerto di lingkungan kantor bupati dan beberapa kantor OPD, Kamis (21/6) pagi.

Sidak dibagi menjadi dua tim, yakni di lingkungan kantor bupati tepatnya Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) dan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) yang dipimpin Wakil Bupati Mojokerto, Pungkasiadi, didampingi Sekda, Asisten Administrasi Umum, Inspektur Kabupaten dan Kepala BKPP.

Sedangkan di luar lingkungan kantor bupati, sidak dipimpin oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra didampingi staf BKPP dan Inspektorat tepatnya di kantor Dinas Kesehatan, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Kantor Kecamatan Sooko dan Puskesmas Sooko.

Dari jumlah total ASN Pemkab Mojokerto yakni 8579 orang, tercatat 19 orang tidak hadir dengan keterangan ijin sakit, cuti melahirkan dan ijin kepentingan keluarga. Data ini dapat dilihat dari data finger print BKPP.

Dalam sidak kali ini wakil bupati menekankan agar karyawan dan karyawati lebih meningkatkan kinerjanya dan disiplin mengikuti peraturan jam kerja yang sudah ditetapkan.

Bagi yang tidak hadir pada hari ini (Kamis, 21/6), diminta untuk menyertakan data pendukung ketidakhadiran pada kepala BKPP.

Wakil Bupati juga meminta untuk dilakukan pembaruan aplikasi finger print, agar dapat diakses dengan mudah dan cepat. (yep/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO