Pedagang Jeruk di Pasuruan Tewas Tersengat Listrik saat Layani Pembeli

Pedagang Jeruk di Pasuruan Tewas Tersengat Listrik saat Layani Pembeli Aiptu Yuli Jatmiko saat mengidentifikasi korban.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Nahas menimpa Mustakim, warga Dusun Krajan RT 02 RW 01 Desa Rowo Tengah, Kecamatan Sumber Baru, Kabupaten Jember. Pria yang sehari-harinya berjualan jeruk ini tewas usai tersengat listrik, Selasa (19/6) sekira pukul 15.30 WIB di SPBU Desa Pulokerto, Kecamatan Kraton, Kabupaten .

Berdasarkan informasi yang dihimpun, saat itu korban tengah melayani pembeli jeruk. Ia kemudian menuju lemari es yang terletak di pojok sebelah ruang toilet perempuan. Saat itulah, korban kemudian memegang lemari es. Korban tiba-tiba terduduk dan sempat teriak, hingga kemudian terjatuh.

Selanjutnya teman-teman pedagang datang dan menolong korban dengan membawa ke Puskesmas Kraton. Nahas, dalam perjalanan ke Puskesmas Kraton, korban sudah meninggal dunia.

Adapun lemari es yang berada di pojok dekat toilet wanita tersebut milik Fenda selaku pemilik SPBU.

Dikonfirmasi terkait hal ini, tim identifikasi Polsek Kraton Aiptu Yuli Jatmiko mengatakan jika korban sudah dievakuasi ke RS Purut untuk dilakukan visum et repertum.

"Jenazah korban saat ini berada di kamar mayat RS Purut dan keluarga korban sudah dihubungi. Penanganan perkara saat ini dilakukan oleh Polsek Kraton," ujarnya. (par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO