Kecelakaan Taruna Vs Scoopy di Tulangan, Satu Korban Tewas

Kecelakaan Taruna Vs Scoopy di Tulangan, Satu Korban Tewas Kondisi korban sebelum dievakuasi.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Telasih, tepatnya di depan lapangan Desa Telasih, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo, Selasa (19/6). Peristiwa ini mengakibatkan satu korban meninggal dunia, atas nama Rasko Arbadi (18) warga Dusun Bancang RT 11 RW 03, Desa Jati Alun Alun, Kecamatan Prambon, Sidoarjo.

Kejadian tersebut bermula saat korban yang mengendarai motor Honda Scoopy nopol W 2494 OY melaju dari arah Selatan Prambon ke Utara Tulangan. Setibanya di lokasi kejadian, korban tertabrak mobil Daihatsu Taruna warna merah W 609 XV yang dikemudikan Budi Arwan (31), warga Desa Wirobiting, Kecamatan Prambon, Sidoarjo yang melaju dari arah berlawanan.

"Mobil melaju dari arah utara ke selatan. Karena mobil terlalu ke kanan sewaktu menghindari kendaraan lain, korban tertabrak mobil tersebut," ucap Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Toni Irawan.

Kecelakaan itu mengakibatkan korban tewas seketika di lokasi kejadian akibat luka cukup parah di bagian kepala. Saat kecelakaan itu terjadi, Rasko sampai terlempar membentur kaca mobil bagian depan.

"Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidoarjo. Sedangkan kendaraan yang terlibat di bawa ke Mapolresta Sidoarjo," jlentrehnya.

Untuk proses lebih lanjut, selain mobil yang terlibat, pengemudi mobil juga dibawa ke Mapolresta Sidoarjo untuk dilakukan pemeriksaan. "Dugaan sementara, kejadian itu disebabkan karena pengemudi mobil kurang berhati-hati saat menghindar ke kanan," pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO