Diduga Serangan Jantung, Pensiunan PLN di Pacitan Tewas saat Berolahraga di JLS

Diduga Serangan Jantung, Pensiunan PLN di Pacitan Tewas saat Berolahraga di JLS Jasad Suyanto saat masih tergeletak di ruas JLS Kelurahan Ploso Pacitan. (foto: ist)

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Puluhan warga yang tengah berolahraga di ruas jalur lintas selatan (JLS) Kelurahan Ploso, Kecamatan/Kabupaten mendadak gempar. Mereka dikejutkan oleh sesosok pria yang lagi asyik joging, namun tiba-tiba terjatuh tak sadarkan diri. Pria berpostur tambun itu dikabarkan tewas.

Menurut Nanang Anshori, Ketua RW lingkungan Plelen Kelurahan Sidoharjo, Kecamatan/Kabupaten , pria tersebut belakangan diketahui bernama Suyanto. Korban tercatat sebagai warga lingkungan Balong dan merupakan pensiunan pegawai PLN.

Hingga kini, belum diketahui secara pasti penyebab wafatnya Suyanto saat melakukan olah raga di JLS. "Yang saya dengar, beliau sudah sejak 10 tahun silam dikabarkan mengalami gangguan jantung. Kemungkinan saat berolahraga penyakitnya kambuh dan langsung tak sadarkan diri hingga akhirnya meninggal di rumah sakit. Saya mengenal almarhum, karena tetangga dusun," ujarnya, Minggu (17/6).

Meninggalnya Suyanto ini sempat viral di jejaring media sosial. Sebab, sejumlah netizen penasaran dengan penyebab meninggalnya almarhum, apakah karena serangan jantung atau sebab lain. Namun merunut kabar yang berhasil dirangkum wartawan, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan ataupun luka di jasad korban. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO