Pembobolan Mobil di Jalan Juanda Digagalkan Korban

Pembobolan Mobil di Jalan Juanda Digagalkan Korban Pelaku saat diamankan di Mapolsek Sedati.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Aksi pembobolan sebuah mobil di parkiran depan kantor BPJS jalan Raya Juanda, Sidoarjo, berhasil digagalkan oleh korbannya sendiri.

Meski sempat menyerang korban, pelaku berhasil ditangkap lantaran kakinya terkilir ketika hendak kabur dari kejaran korban dan warga di sana.

Bandit apes itu diketahui bernama Aan Hariyanto (30), warga Lasem Baru, Kelurahan Dupak, Kecamatan Krembangan, Surabaya. Sementara rekannya berinisial Rmd berhasil kabur.

"Pelaku sudah diamankan petugas, sementara satu yang kabur masih dalam pengejaran," kata Kapolsek Sedati AKP Hardiantoro, Selasa (29/5).

Peristiwa ini bermula saat Iwan Setiawan (30), warga Jakarta Timur bersama keluarganya hendak berbuka puasa di Depot Bu Kris. Mereka memarkir mobil di depan kantor BPJS yang berada di sebelah depot dan berjalan kaki menuju depot.

Setelah makan, Iwan keluar dari depot dan melihat ada seorang laki-laki di sebelah mobilnya sambil menenteng tas warna merah. Dia melihat tas itu milik keluarganya yang ditinggal di dalam mobil.

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO