Galang Massa untuk Gus Ipul-Puti, PDIP Gresik Bagikan 18 Ribu Takjil

Galang Massa untuk Gus Ipul-Puti, PDIP Gresik Bagikan 18 Ribu Takjil Ketua DPC PDIP Gresik Ir. Hj. Siti Muafiyah (kiri) membagikan takjil dan kaos dukungan untu Jokowi sebagai Presiden 2019-2024.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPC terus bergerak massif untuk memenangkan Gus Ipul-Puti menjelang coblosan Pilgub Jatim yang tinggal sebulan lagi.

Minggu (27/5/2018) sore, secara serentak membagikan 18 ribu takjil untuk masyarakat, dengan rincian masing-masing PAC PDIP 1.000 rakjil.

"Pembagian 18 ribu takjil sebagai bentuk upaya PDIP menggalang dukungan massa untuk pasangan Gus Ipul-Puti," ujar Ketua DPC Ir. Hj. Siti Muafiyah di sela-sela pembagian ribuan takjil di depan kantor DPC setempat Jalan Jaksa Agung Suprapto, Minggu (27/5/2018).

"Pemberian 18 ribu takjil gratis ini sebagai bentuk kepedulian PDIP selaku partai pendukung Gus Ipul-Puti yang sangat peduli dengan wong cilik. Kegiatan PDIP ini sangat sejalan dengan program Gus Ipul-Puti yang sangat peduli dengan masyarakat," paparnya.

Dalam pembagian 18 ribu takjil ini, PDIP juga menyosialisasikan kepada masyarakat agar tetap mendukung Presiden Joko Widodo sampai akhir masa jabatan tahun 2019. "Ayo masyarakat tetap mendukung Pak Jokowi menuntaskan program pembangunan hingga akhir jabatan," ajaknya.

"Tugas Presiden itu sangat berat. Makanya, ketika tugas-tugas kemasyarakatan, dan perbaikan bangsa belum tuntas, jangan mudah mengatakan "Ganti Presiden". Ganti Presiden itu tak benar. Tapi yang benar dukung Presiden Jokowi," jelasnya.

Menurut Muafiyah, Jokowi telah banyak menorehkan keberhasilan selama memimpin Indonesia. "Karena itu, sangat wajar kalau nanti pada Pilpres 2019 masyarakat kembali pilih Pak Jokowi," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO