Unggul Tebal di Survei Alvara, Emil Dardak Justru Makin Padatkan Jadwal Blusukan

Unggul Tebal di Survei Alvara, Emil Dardak Justru Makin Padatkan Jadwal Blusukan Emil (baju putih) foto bersama dengan para relawan.

MAGETAN, BANGSAONLINE.com - Survei terbaru Alvara semakin mengukuhkan posisi elektabilitas cagub-cawagub Khofifah-Emil atas Saifullah-Puti, 48% berbanding 41%.

Buat cawagub Emil Elestianto Dardak, hasil tersebut justru dimaknai sebagai cambuk untuk dirinya dan tim semakin intensif turun ke basis. Bulan puasa pun bukan lagi menjadi hambatan. Justru membuat energinya kian melambung. Jadwal kunjungannya ke daerah-daerah di sisa waktu sekitar sebulan lagi ini makin dipadatkan.

Bertambahnya daerah yang dikunjungi nyaris membuat tidak ada waktu doktor lulusan terbaik Jepang ini untuk lebih leluasa beristirahat.

Seperti mulai Sabtu kemarin (26/5/2018), setelah acara di Surabaya, Emil langsung meluncur ke Ponorogo untuk nobar final liga Champions Eropa bersama pendukung Real Madrid dan Liverpool yang digelar Minggu (27/5/2018) dini hari.

Setelah acara di Ponorogo, Bupati nonaktif Trenggalek langsung melanjutkan serangkaian kegiatan di Ngawi dan Magetan untuk konsolidasi dengan partai Golongan Karya. Siangnya beberapa agenda di Kabupaten Pasuruan dan Kabupaten Lamongan telah menantinya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO