Tas Diduga Berisi Bom Gegerkan Warga Pandaan Pasuruan

Tas Diduga Berisi Bom Gegerkan Warga Pandaan Pasuruan Warga sekitar terminal Pandaan Pasuruan digegerkan dengan adanya penemuan tas yang mencurigakan, Minggu (20/05) sekitar pukul 07.40 WIB.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Warga sekitar terminal Pandaan digegerkan dengan adanya penemuan tas yang mencurigakan, Minggu (20/05) sekitar pukul 07.40 WIB.

Tas yang diduga berisi bom tersebut langsung ditangani oleh Polres . Mereka memanggil Tim Gegana untuk memeriksa isi tas tersebut.

Kapolres AKBP Raydian Kokrosono mengatakan bahwa tas tersebut dititipkan oleh seorang perempuan yang hendak pergi ke Gereja di salah satu kedai yang berada di terminal Pandaan.

"Setelah tas dititipkan ke salah satu kedai di terminal, pemilik langsung meninggalkan tas tersebut dengan menaiki ojek dari terminal ke Taman Dayu Pandaan," papar Raydian di Mapolres (19/5).

Ia melanjutkan bahwa Pemilik kedai yang mulai curiga dikarenakan pemilik tas tersebut tidak kembali untuk mengambil tasnya tersebut langsung melaporkan adanya barang yang mencurigakan kepada Dishub.

Kemudian dilaporkan ke anggota Satlantas Iptu Supriyanto, diteruskan ke Polsek Pandaan, Kabagops Polres , Kapolres dan akhirnya memanggil Tim Gegana untuk memeriksanya.

Setelah diperiksa oleh Tim Gegana, tidak ada barang yang membahayakan di dalam isi tas tersebut. Saat dibuka ternyata hanya berisi pakaian dan surat-surat pribadi pemilik tas tersebut.

Kapolres mengimbau masyarakat yang hendak dititipi barang oleh seseorang, harus dicek dulu kejelasannya supaya tidak terjadi salah presepsi ke depannya.

"Dimohon kepada seluruh warga masyarakat yang hendak dititipi barang, lebih baik dicek dulu supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan," pungkas Raydian. (afa/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO