Lomba Lari Majapahit 10K Tahun 2018 Jadi Pemanasan Hadapi Event yang Lebih Tinggi

Lomba Lari Majapahit 10K Tahun 2018 Jadi Pemanasan Hadapi Event yang Lebih Tinggi Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi saat melepas ribuan peserta Lomba Lari Majapahit 10K dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Mojokerto ke-725 Tahun 2018. foto: YUDI EP/ BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Ribuan peserta Lomba Lari Majapahit 10K dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten ke-725 Tahun 2018 di lepas Wakil Bupati Pungkasiadi, Minggu (13/5) pagi di titik start Pendopo Agung Trowulan.

Dalam sambutannya, wakil bupati mengatakan bahwa ajang ini dapat menjadi pemanasan bagi para atlet untuk bertanding pada event lebih tinggi. Diharapkan juga agar event setahun sekali ini menjadi salah satu ikon andalan Pemerintah Kabupaten .

"Kegiatan ini rutin kita gelar tiap tahun sebagaimana dilaksanakan sejaka tahun 2016 lalu. Ajang tahunan ini kiranya dapat menjadi pemanasan bagi para atlet untuk bertanding pada event yang lebih tinggi lagi. Lomba Lari Majapahit 10K ini, kita harapkan skalanya lebih besar lagi dan menjadi salah satu ikon andalan Pemerintah Kabupaten ," harap Pung.

Berikut ini nama-nama pemenang dari beberapa kategori Loma Lari Mojopahit 10k Tahun 2018. Kategori Umum Putra diisi oleh Ridwan asal Nusa Tenggara Barat di posisi pertama, disusul Jauhari Johan asal Palembang di urutan kedua serta Marwan asal Sumatera Selatan di urutan tiga.

Juara pertama Kategori Umum Putri masih dipegang Yulia Ningsih dari Kabupaten seperti tahun lalu, disusul Apriana D.A di urutan dua, serta Irma Handayani di posisi tiga.

Kategori Pelajar Putra diisi nama Rama Arum Bima siswa SMA Mojosari di urutan pertama, Septian siswa SMK Trowulan di urutan dua, dan Zidan dari SMK Pungging di urutan tiga.

Sedangkan kategori Pelajar Putri diraih Putri Zahro sebagai juara pertama, disusul Ade Nur di urutan dua serta Putri Novitasari di urutan tiga.

Dalam acara ini, juga dilakukan penandatanganan bersama oleh wakil bupati beserta jajaran Forkopimda, sebagai bentuk duka cita atas gugurnya 6 orang Polri dalam insiden kerusuhan di Markas Komando (Mako) Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Selasa (8/5) lalu.

Adapun 6 orang anggota Polri yang gugur antara lain Brigpol Luar Biasa Anumerta Fandy Setyo Nugroho, Aipda Luar Biasa Anumerta Denny Setiadi, Iptu Luar Biasa Anumerta Yudi Rospuji Siswanto, Briptu Luar Biasa Anumerta Syukron Fadhli, Briptu Luar Biasa Anumerta Wahyu Catur Pamungkas dan Aipda Luar Biasa Anumerta Marhum Frenje. (yep/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO