Ajak Gowes Bareng, Kodim Pamekasan Launching Brawijaya Cycling Club

Ajak Gowes Bareng, Kodim Pamekasan Launching Brawijaya Cycling Club Kodim 0826/Pamekasan launching Brawijaya Cycling Club (BCC) yang dilakukan dengan aksi gowes bersama di Makodim Jalan Letnan Maksum No. 12 Pamekasan, Jumat (11/5) Pagi.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kodim 0826/Pamekasan launching Brawijaya Cycling Club (BCC) yang dilakukan dengan aksi gowes bersama di Makodim Jalan Letnan Maksum No. 12 Pamekasan, Jumat (11/5) Pagi.

Dalam sambutannya, Plh Bupati Pamekasan Drs. H. Mohammad Alwi menyampaikan, dengan diadakannya kegiatan gowes bareng ini dapat memberikan kebugaran bagi tubuh, memotivasi dan menambah minat dalam berolah raga serta memasyarakatkan olahraga bersepeda.

"Dengan rajin berolahraga, harapannya agar kita hidup sehat, badan selalu bugar, sehingga dalam tubuh kita tidak gampang terkena sakit," tuturnya.

Sementara itu, Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf Nuryanto, menyampaikan sambutan Pangdam V/ Brawijaya, berkaitan dengan pelaksanaan Launching Brawijaya Cycling Club ini, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah turut berpartisipasi pada kegiatan Launching Brawijaya Cycling Club ini.

"Acara launching Brawijaya Cycling Club ini selain untuk menjaga kebugaran tubuh kita juga sebagai upaya memasyarakatkan olah raga bersepeda," ujarnya.

Maka dari itu, lanjutnya, launching BCC seperti ini merupakan salah satu upaya untuk menggiatkan olah raga bersepeda di kalangan anggota dan masyarakat luas.

Gowes bareng dalam rangka launching BCC ditandai dengan pelepasan balon oleh Plh Bupati Pamekasan, Dandim 0826/Pamekasan dan Kapolres Pamekasan. 

Turut hadir, Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo SIK, Ka Lapas Kelas II A Pamekasan Moh Safiuddin dan diikuti ratusan peserta.

Di antaranya dari anggota Kodim 0826/Pamekasan, Polres Pamekasan, Lapas Kelas II A Pamekasan, Kejaksaan Negeri Pamekasan, Bank Jatim Cabang Pamekasan, Bank BRI Cabang Pamekasan, Bank Syariah Pamekasan, Satpol PP Kabupaten Pamekasan, Dishub Pamekasan, Club Asela, Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLV Kodim 0826/Pamekasan serta Ibu-ibu Bhayangkari Polres Pamekasan.

Aksi gowes bareng dalam acara Launching Brawijaya Cycling Club, menempuh jarak 27 Km, dengan start serta finish di Makodim 0826/Pamekasan. (err/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO