Laga Uji Coba, ​Persekabpas Ditahan Persebaya U-19 dengan Skor 0-0

Laga Uji Coba, ​Persekabpas Ditahan Persebaya U-19 dengan Skor 0-0 Persebaya U-19 mampu imbangi Persekabpas dalam laga uji coba di stadion Pogar, Bangil, Jum’at (4/5).

PASURUAN, BANGSAONLINE.com U-19 mampu mengimbangi Persekabpas dengan skor 0-0 dalam laga uji coba di stadion Pogar, Bangil, Jum’at (4/5). 

Babak pertama, kedua tim bermain hati-hati. Persekabpas yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri memulai inisiatif serangan lawan yang dimotori oleh Faruq.

Persekabpas mencoba mengancam gawang lawan memanfaatkan kelebihan kecepatan Pa’at dan Hadi di sisi sayap penyerangan. Namun penjaga gawang lawan tampil baik menjaga si kulit bundar agar tak masuk di gawangnya.

Babak kedua dimulai, tensi pertandingan juga belum mereda. Pelanggaran keras menjurus kasar masih tersaji. Beberapa kali kedua pemain kesebelasan masih melakukan pelanggaran.

Berisikan pemain-pemain muda, giliran skuad Bajul Ijo tampil spartan. Permainan pressing ketat membuat kubu tuan rumah tidak leluasa mengembangkan permainan. U-19 mampu memegang kendali jalannya permainan, dengan beberapa kali menghasilkan peluang meski tidak berbuah gol.

Persekabpas juga tidak tinggal diam, Pergerakan Rico, beberapa kali membuat barisan belakang lawan kerepotan. Faruq yang sering mengirimkan umpan-umpan terukurnya juga tidak berbuat banyak. Dua sampai tiga pemain langsung mengepung pergerakannya ketika menerima bola.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO