Begini Kesan Letkol Inf M Triyandono Selama Pimpin Kodim 0805 Ngawi

Begini Kesan Letkol Inf M Triyandono Selama Pimpin Kodim 0805 Ngawi Komandan Kodim lama dan yang baru saat berpose bersama.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Pisah sambut Komandan Kodim 0805 Ngawi berlangsung di halaman rumah dinas Bupati Ngawi, Kamis (12/4). Secara resmi, pucuk pimpinan Kodim 0805 Ngawi dilanjutkan oleh Hany Mahmudhi yang sebelumnya bertugas di akademi TNI Cilangkap.

Tongkat kepemimpinan yang sebelumnya dijabat oleh Letkol Inf M Triyandono selama dua tahun lima bulan tersebut bergeser ke Mabes TNI di Jakarta.

Dalam sambutannya pria yang dikaruniai seorang putra tersebut menceritakan pengalamannya selama memimpin hingga bumi orek-orek ini menjadi dikenal sebagai lumbung padi. Mantan komandan Kodim ini memang dikenal sangat dekat dengan petani dan sering berkunjung ke pelosok pedesaan di wilayah Ngawi.

"Saya sangat terkesan dengan Kota Ngawi, kalau sebelumnya orang akan bertanya ada apa dan mau apa di Ngawi semua itu dapat terjawab selama saya bertugas di Ngawi,' jelas Letkol Inf M Triyandono did epan undangan.

Sedangkan penerusnya, Letkol Arh Hany Mahmudhi yang merupakan putera terbaik dari Blitar tersebut dalam sambutannya akan tetap meneruskan program yang sudah berjalan di wilayah Ngawi. 

"Yang selanjutnya diharapkan dukungan dari segenap forkopimda dalam menjalankan tugasnya di bumi orek orek kedepannya," tegasnya.

Dalam acara tersebut nampak para Forkopimda Kabupaten Ngawi, juga pimpinan OPD dan para kepala desa. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO