Tingkatkan Kinerja, Pemkab Kediri Lantik Sejumlah Pejabat

Tingkatkan Kinerja, Pemkab Kediri Lantik Sejumlah Pejabat Bupati Kediri dr. Hj Haryanti Sutrisno saat melantik sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Kediri.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati Kediri dr. Hj Haryanti Sutrisno melantik dan mengambil sumpah 16 pejabat di lingkungan Kabupaten Kediri. Pejabat tersebut terdiri dari administrator, pengawas, dan auditor. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Kilisuci Kantor Pemkab Kabupaten Kediri, Selasa (3/4).

dr. Hj. Haryanti Sutrisno dalam sambutannya mengatakan, kegiatan promosi dan mutasi pejabat merupakan hal yang wajar dalam sebuah organisasi. Mengingat dinamika organisasi yang terus berubah dan berkembang. “Proses promosi dan mutasi menjadi salah satu bagian yang diperlukan guna meningkatkan kinerja organisasi. Sehingga mampu mempercepat tercapainya visi misi pembangunan serta peningkatan pelayanan masyarakat,” jelasnya.

Bupati Kediri berharap penempatan jabatan yang tepat mampu mengakselerasi roda organisasi yang berdampak pada peningkatan pelaksanaan program pembangunan. “Jabatan adalah bentuk kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada setiap anggota organisasi. Sehingga setiap jabatan membawa konsekwensi pertanggungjawaban. Pelaksanaan tugas haruslah dilandasi niat tulus untuk kerja sebaik mungkin dengan tetap berpedoman pada ketentuan yang berlaku,” tambahnya.

“Pertanggungjawaban tugas dan jabatan tidak pengelolaan pada anggaran semata, namun yang terpenting berorientasi pada hasil kinerja yang memberi manfaat. Oleh karena itu saya berharap kepada seluruh aparatur pemerintah yang menjabat untuk meningkatkan kinerja baik individu maupun organisasi,” pungkasnya (rif/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO