Bupati Indartato Motivasi Pemain Perspa Pacitan: Dulu Saya Sopir Bupati

Bupati Indartato Motivasi Pemain Perspa Pacitan: Dulu Saya Sopir Bupati Indartato didampingi Ketua Pengcab Pacitan Sanyoto, manajemen Perspa, dan tim pelatih saat memberi morivasi di stadion Pacitan, Senin (26/3). foto: ist/BANGSAONLINE

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Jelang kick off Liga 3 Zona Jawa Timur, Bupati Indartato memberikan motivasi para pemain Persatuan Sepak Bola (Perspa), Senin (26/3) sore kemarin, di stadion .

Di hadapan pemain, pelatih, dan tim official, orang nomor satu di itu menceritakan awal mula kariernya di pemerintahan yang dimulai sebagai sopir. Namun demikian, ia berkerja keras penuh semangat hingga mendapat kepercayaan dari pimpinan. Berbagai jabatan dipegangnya dengan cepat. "Kerja keras, semangat, dan kepercayaan merupakan modal besar meraih prestasi," kata Indartato.

Karena itu, Indartato berharap para atlet harus menunjukkan semangat, kerja keras, dan tidak menyia-nyiakan kepercayaan tim manajemen Perspa serta publik. "Dengan berprestasi, para atlet akan menjelma jadi pemain profesional. Adik-adik masih muda dan punya kesempatan menjadi pemain profesional. Syukur masuk skuad Timnas," harapnya.

Indartato berharap semua elemen masyarakat, termasuk yang bermukim di luar kota, bergotong royong ikut cawe-cawe membesarkan Perspa. Sehingga, dari tahun ke tahun psrestasinya meninggkat dan nanti berkiprah di kasta yang lebih tinggi.

Perlu diketahui, tahun ini Perspa ikut Liga 3 Zona Jatim tergabung di grup C bersama Blitar Poetra, Bumi Wali Tuban, Persepon Ponorogo, Persidikab Kediri, Persemag Magetan dan Persibo Bojonegoro. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO