Cari Pakan Ternak, Kakek di Kerek Tewas Terjatuh dari Pohon

Cari Pakan Ternak, Kakek di Kerek Tewas Terjatuh dari Pohon

TUBAN, BANGSAONLINE.com – Nasib nahas menimpa Rasiman warga Desa Margorejo, Kecamatan Kerek, Kabupaten . Ketika hendak mencari pakan ternak kambing miliknya, kakek 75 tahun tersebut malah terjatuh dari pohon jaranan akibat ranting yang menjadi tumpuan tak mampu menahan beban tubuhnya.

Kapolsek Kerek AKP Mujito mengatakan korban memanjat pohon dengan ketinggian sekitar 5 meter guna mencari daun jaranan untuk memberi makanan ternak miliknya. Sementara tangga yang digunakan sebagai tumpuan hanya menjangkau di ketinggian 3 meter. Untuk itu, korban memanjat pohon dengan tumpuan ranting untuk mengambil daun yang lebih tinggi lagi.

“Nahas, ranting yang dipijak korban patah, sehingga korban terpeleset dan jatuh. Kepala mengalami luka terbuka akibat saat jatuh membentur plester. Sementara di lokasi ditemukan sepasang sandal jepit warna biru milik korban, sebuah tangga milik korban, sebilah Sabit, dan cabang pohon jaranan yang putus,” beber Mujito.

Sebelumnya, korban sempat dilarikan ke Puskesmas Kerek untuk dilakukan perawatan medis. Namun sebelum mendapat perawatan, korban sudah meninggal dunia. 

“Tidak terdapat kejanggalan atau tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban, hanya ada bekas luka akibat benturan saat jatuh dari pohon,” pungkas AKP Mujito.

Pihak keluarga meminta agar jenazah segera dimakamkan, sehingga tidak berkenan untuk dilakukan autopsi. Hal ini dilampiri bukti surat keterangan mengetahui kepala desa setempat.(gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO