Wabup Malang Hadiri Pisah Sambut Danlanud Abdulrachman Saleh

Wabup Malang Hadiri Pisah Sambut Danlanud Abdulrachman Saleh Wabub Sanusi saat berfoto bersama Danlanud Abd Saleh Malang Yang Lama.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Malang, Drs H.M Sanusi MM menghadiri acara pisah sambut Komandan Lanud Abdulrachman Saleh dari Marsma TNI Julexi Tambayong kepada Kolonel PBN Andi Wijaya yang diselenggarakan di Gedung Pelataran Ageng Javanine Resto Karanglo Malang, Rabu (21/3) malam. Dalam kesempatan kali ini hadir juga Danrem 083, para Komandan satuan TNI dan Forpimda se-Malang Raya .

Dalam kesempatan kali ini Wabup memberikan sambutan selamat datang kepada Komandan Lanud Abdulrachman Saleh yang baru Kolonel Andi Wijaya. 

“Selamat datang di Malang Raya, terutama di Kabupaten Malang karena letak Bandara Abdulrachman Saleh sendiri tepatnya di Kabupaten Malang, selamat menjalankan tugas baru sebagai Komandan Lanud Abdulrachman Saleh semoga diberi kemudahan dan kelancaran untuk menjalankan tugas baru ini, dengan menjalin sinergitas bersama pemerintah daerah menjaga keamanan di Malang Raya ini," ungkapnya.

Selain itu ia berharap Bandara Abdulrachman Saleh bisa diwujudkan menjadi bandara internasional. “Kepada Kolonel Andi Wijaya, besar harapan kami untuk Bandara Abdulrachman Saleh ini bisa menjadi bandara Internasional, supaya jika ada tamu dari kementerian maupun tamu lainnya bisa langsung menuju ke Malang tanpa transit terlebih dahulu," pungkasnya.

Di akhir sambutanya, Wabup juga mengucapkan selamat dan sukses kepada Komandan Lanud Abdulrachman Saleh yang lama, Marsma TNI Julexi Tambayong untuk bisa menjalankan tugas di tempat yang baru. 

"Saya dan masyarakat Kabupaten Malang mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak yang sudah sedikit banyak ikut andil dalam kemajuan Kabupaten Malang ini, dan selain itu saya mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru dan jangan lupakan Malang Raya yang indah dan damai ini".

Sementara itu Julexi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada jajaran staf Pangkalan Abdulrachman Saleh dan peran serta pemerintah daerah se-Malang Raya. 

”Terima kasih untuk semua yang sudah membantu saya dalam menjalankan tugas selama di Malang, tentunya saya tidak akan bisa melupakan Malang Raya ini, karena disini menurut saya adalah Miniatur Indonesia semua ada di Malang mulai dari pantai, gunung, serta potensi wisata yang banyak sekali. Dari masyarakatnya yang guyub rukun, menurut saya inilah salah satu daerah teraman di Indonesia," ucap pria kelahiran Manado tersebut. (thu/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO