Tim Putri TNI AU Menang 3-0 di Laga Perdana Lawan Gresik Petrokimia

Tim Putri TNI AU Menang 3-0 di Laga Perdana Lawan Gresik Petrokimia Tim TNI-AU (membelakangi kamera) saat berusaha memblok bola. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Tim putri memenangkan laga perdananya usai membungkam Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dengan skor 3-0 (31-29, 25-19, 25-16) pada Final Four Livoli Divisi Utama 2023 di Kediri, Jumat (1/12/2023) malam.

Tim sebagai juara putaran reguler pertama di Tangerang tampil percaya diri meskipun pada set pertama mendapat perlawanan ketat dari Petrokimia hingga skor mencapai 31-29.

"Anak-anak itu tegang di set pertama sehingga skor bisa mencapai 31-29," ujar pelatih , Alim Suseno usai laga.

Menurut Alim, ketegangan di set pertama itu karena ini merupakan laga perdana di final four. Pada set kedua, tim putri TNI-AU mampu menguasai keadaan dan terus memimpin.

Sementara itu, pelatih Petrokimia, Pedro Lilipaly mengatakan anak-anak asuhnya seharusnya menang pada set pertama. Ia menilai para pemain kurang sabar menyelesaikan set pertama sehingga berujung pada kekalahan.

“Setelah kalah tipis set pertama, Mediol Stiovanny Yoku dan rekan-rekan banyak melakukan kesalahan sendiri di set kedua dan ketiga. Baik dari servis dan receive banyak kesalahan yang dilakukan anak-anak," tutupnya. (uji/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO