Usai Dilantik, Pj Bupati Sampang Langsung Gelar Silaturahmi ke Ulama dan Forkopimda

Usai Dilantik, Pj Bupati Sampang Langsung Gelar Silaturahmi ke Ulama dan Forkopimda Para Ulama saat hadir di pendopo kabupaten.

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Penjabat (Pj) Bupati Sampang, Drs. EC. H. Jonathan Judianto, M MT usai dilantik Gubernur Jawa Timur pada Selasa (13/3) kemarin langsung bergerak cepat melakukan silaturahmi dengan pejabat SKPD Sampang, dilanjutkan silaturahmi ke tokoh Ulama se-Kabupaten Sampang.

Hadir para ulama di pendopo Bupati, Ketua PCNU Kabupaten Sampang KH. Muhaimin Abdul Bari, Rais Syuriah NU KH. Syafi Abdul Wahied, KH. Subaudi, KH. Mahrus Abd Malik Pengasuh Ponoes Al Ihsan Jrenguan, Ketua MUI Sampang KH. Bukhori Maksum serta Alim ulama khos lainnya.

Hadir juga mendampingi Bupati Sampang, Pimpinan Forkopimda, diantaranya Kapolres Sampang AKBP. Budi Wardiman, Dandim 0828 Letkol Inf. Indrama Budi, Kajari Sampang Dr. Setyo Utomo dan Ketua PN Sampang.

Pertemuan silaturahmi Bupati Sampang dengan para ulama bertujuan mengenalkan diri kepada para ulama yang berada di kabupaten Sampang, agar terjalin ikatan silaturrahmi yang kuat antara umaro dan ulama.

Silaturahmi ulama dengan bupati di peringgitan dalam Pendopo Bupati itu berjalan penuh rasa keakraban.  Dalam pengenalan dirinya Sebagai PJ Bupati Sampang, Jonathan Judianto menyampaikan beberapa program kerjanya selama menjabat Bupati Sampang ke depan.

"Saya memohon do’a kepada para ulama Sampang, agar dalam menjalankan tugas sebagai Pj Bupati Sampang mendapat ridho dari Allah SWT, sehingga mampu melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab," tuturnya secara santun di hadapan tokoh ulama.

Sementara itu, para tokoh ulama Sampang mendukung dengan apa yang disampaikan oleh PJ Bupati Sampang yang baru dan siap membantu menjaga kondusifitas di Kabupaten Sampang.

Sebelumnya, usai melantik kemarin (Selasa, 13/3), sebagai langkah awal, Gubernur Jawa Timur Soekarwo berharap agar para Pj Bupati mengambil inisiatif untuk segera bersilaturahmi dan berkomunikasi dengan seluruh pemangku kepentingan, baik Forkopimda, DPRD, TNI, Polisi, tokoh agama dan tokoh masyarakat. (hri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO