PKS Pastikan Gandeng NasDem Bentuk Fraksi di DPRD Sidoarjo

PKS Pastikan Gandeng NasDem Bentuk Fraksi di DPRD Sidoarjo PASTIKAN BERSAMA NASDEM - Ketua DPD PKS Sidoarjo Aditya Nindyatman yang juga Anggota DPRD Sidoarjo 2014-2019. foto dokumentasi BangsaOnline

SIDOARJO (BangsaOnline) – DPD PKS Kabupaten Sidoarjo memastikan berkoalisi dengan Partai NasDem untuk membentuk fraksi di . Saat ini nota kesepahaman pembentukan fraksi tinggal dikirim ke masing-masing induk partai untukdisetujui dan disahkan.

Ketua DPD PKS Kabupaten Sidoarjo Aditya Nindyatman membenarkan jika partainya bakal berkoalisi dengan Partai NasDem untuk untuk menjadi Fraksi di . “Insyaallah kami akan bersama NasDem untuk berjuang bersama-sama di ,” cetusnya kala menghubungi BangsaOnline, Sabtu (23/8/2014) sore.

Aditya yang kini terpilih lagi menjadi anggota 2014-2019 ini membeberkan, jika pihaknya telah menyusun sejumlah tema untuk menjadi gerakan bersama PKS dengan NasDem, guna mewujudkan visi masing-masing partai. “Dan kami sudah sepakat, bersama dengan NasDem, akan berusaha mewarnai ,” tandasnya.

Mantan Sekretaris Komisi B 2009-2014 ini, Pihaknya juga telah menyiapkan draf surat pembentukan Fraksi PKS-NasDem untuk dikirimkan ke Sekretariat . “Insyaallah dalam waktu dekat, sambil menunggu surat dari induk partai, kami juga akan mengirimkan surat pembentukan fraksi ke Sekretariat ,” pungkasnya.

Sebelumnya,Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Sidoarjo Ali Masykuri menyatakan pihaknya telah menggelar pertemuan dengan pengurus DPD PKS Kabupaten Sidoarjo, yang juga anggota , Jumat (22/8/2019) lalu, untuk finalisasi rencana koalisi membentuk fraksi itu. “Insyaallah, kami akan berkoalisi dengan PKS untuk membentuk fraksi,” cetus Ali Masykuri kepada BangsaOnline, Sabtu (23/8/2014) siang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO