Peringati HUT, Pemkab Gresik Gelar Istighotsah Kubro

Peringati HUT, Pemkab Gresik Gelar Istighotsah Kubro Wabup Gresik Moh.Qosim saat memberikan tausiyah pada istighosah kubro. Foto: Syuhud/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com menggelar istighotsah kubro dan doa bersama sebagai rangkaian kegiatan memperingati HUT (Hari Ulang Tahun) ke-44 dan Hari Jadi Kota Gresik ke-531 di halaman kantor Bupati Gresik, Jumat (9/3).

Kegiatan keagamaan ini merupakan bentuk ungkapan rasa syukur atas keberhasilan dan capaian yang diraih oleh Pemerintah Kabupaten Gresik serta terciptanya situasi yang kondusif.

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Sambari Halim Radianto, Wakil Bupati Moh. Qosim, pejabat Forkopimda, Ketua TP PKK Maria Ulfa Sambari, Ketua GOW Zumrotus Sholihah, dan para pejabat dan PNS di lingkungan Pemkab, serta ribuan masyarakat dari berbagai kalangan.

Wabup Qosim dalam tausiyahnya menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah menyempatkan diri untuk hadir pada acara Istighotsah Kubro dan Doa bersama dalam rangka Hari Ulang Tahun dan Hari Jadi kota Gresik tahun 2018 ini.

"Pembangunan di Kabupaten Gresik akan berhasil dengan baik kalau dibantu oleh semua pihak, baik dari unsur pemerintahan maupun masyarakat. Doa dan dukungan ulama serta masyarakat dan semua elemen yang ada di kabupaten Gresik sangat kami harapkan untuk kebaikan kita bersama," ujarnya.

"Melalui kegiatan ini kami berharap Allah senantiasa melimpahkan rahmat dan hidayah kepada kita semua masyarakat Gresik. Sehingga masyarakat Gresik semakin sejahtera dan selalu dilindungi dari bermacam cobaan dan bencana," sambungnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO